December 12, 2011

Diner Dash 2


Flo bergabung sebagai dia kembali untuk membantu sesama empat kekalahan pemilik restoran yang serakah tycoon, Mr Big. Dengan bekerja secepat-lamanya, Flo membantu setiap temannya upgrade restoran mereka, memperluas usaha mereka, dan mereka membayar uang sewa, semua dalam harapan yang keluar dari penghancuran bola dan bencana Mega multiplex Makanan Plaza selamanya.

Kursi pelanggan, ambil pesanan, melayani minuman, memberikan makanan, dan ahli tips mengumpulkan skor yang lebih dcor upgrade! Quirky karakter baru, tantangan, powerups, dan mengejutkan menunggu Anda di restoran ini sequel ke asli sukses besar. Tunggu di akhir permainan adalah sebuah kejutan untuk semua fans Flos, semoga pahala yang panjang hari bekerja. 5 baru restoran 4 pelanggan baru jenis Keluarga, Cell Phone Addict, and more! 4 baru powerups, bahkan hostess dan mariachi band! 2 mode permainan: Story & Endless Shift Mengubah dcor setiap restoran - skor yang lebih ahli pilihan! Tugas baru untuk menyulap highchairs, spills, dessert pesanan, dan banyak lagi! Tempat duduk tantangan baru hati-hati kursi pelanggan Anda! Bonus screensaver mode memungkinkan Anda melihat perkembangan terbaru Semua-baru musik, seni, dan animasi baru untuk tingkat variasi yang benar ahli Diner Dash!

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya:



Download Diner Dash 2


Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::. 


No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...