December 20, 2011

FRUITY LOOPS STUDIO 10.0.9 PRODUCER EDITION FINAL


Karena Anda berada di sini, Anda mungkin bermimpi tentang menjadi seorang DJ, salah satu yang bisa membuat seluruh penonton menjadi liar setiap kali dia mulai memainkan lagu-lagu nya sendiri. Anda mungkin berpikir Sensasi Putih atau apapun festival musik yang ada dalam pikiran di mana Anda benar-benar dapat memukau penonton. Sebelum mimpi ini gila menjadi kenyataan, Anda benar-benar harus membuktikan bakat Anda melalui FL Studio.

Meskipun perangkat lunak yang kuat seperti itu, agak mudah untuk menginstal Fruity Loops. Dibutuhkan beberapa saat, itu benar, tetapi hanya karena memiliki untuk menyalin banyak instrumen dan sampel untuk memungkinkan Anda manfaat besar dari fungsi-fungsi lanjutan dibundel ke app.

Ada satu hal yang harus disebutkan, meskipun. Sementara menginstal Fruity Loops Anda juga akan diminta untuk menginstal beberapa komponen tambahan yang tidak perlu oleh perangkat lunak untuk bekerja dengan baik. Softpedia ditandai aplikasi sebagai ad-didukung, sehingga mengambil waktu Anda ketika menginstal dalam kasus Anda tidak ingin beberapa alat yang tidak perlu.

Semuanya harus bekerja seperti angin meskipun, karena selama pengujian kami hanya membutuhkan satu atau dua menit sebelum semua file sudah berhasil disalin pada komputer.

Dalam kasus Anda bukan pengguna kekuatan dan Anda belum pernah menggunakan Fruity Loops atau program lain seperti itu sebelumnya, kencan pertama Anda dengan FL Studio akan menjadi mimpi buruk. Selalu berjalan di layar penuh, Fruity Loops memiliki salah satu interface paling kompleks yang pernah kita lihat, dengan banyak hal ditempatkan di sisi kiri layar, sementara sisi kanan adalah khusus digunakan untuk mencampur lagu. Jangan khawatir meskipun, ada banyak tutorial di internet, ditambah bagian Bantuan dari aplikasi yang harus meminjamkan tangan jika Anda masih dalam kesulitan ketika datang untuk menciptakan musik.

Fruity Loops memiliki banyak pilihan dan pengaturan konfigurasi, tapi kami akan merekomendasikan Anda untuk mengubah mereka hanya jika Anda pro atau dalam kasus app tidak bekerja seperti seharusnya. Anda juga dapat menambahkan plugin baru untuk fungsionalitas yang lebih besar, meskipun perangkat lunak dilengkapi dengan hampir semua yang anda akan perlu melakukan langkah pertama Anda sebagai pemula, seperti instrumen, mixer, efek khusus, dan banyak filter, alat-alat lainnya.

FL Studio adalah cukup ringan pada sumber daya komputer, tapi Anda masih akan memerlukan mesin cepat untuk dapat melakukan lebih banyak hal pada waktu yang sama dan mengedit trek Anda langsung tanpa diganggu oleh waktu loading besar.Plus, Anda akan membutuhkan ruang penyimpanan yang signifikan untuk menyimpan lagu-lagu yang diciptakan, serta sampel tambahan dan instrumen yang Anda dapat men-download dari Internet.

Kesimpulannya adalah cukup sederhana: Anda akan memerlukan aplikasi ini jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang DJ. Itu biaya 50 dolar tapi Anda harus mempertimbangkan hal yang pertama, dan mungkin investasi, paling terjangkau dalam karier Anda sebagai seorang artis internasional.

Password: softmediafire


Download FRUITY LOOPS STUDIO 10.0.9 PRODUCER EDITION FINAL

No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...