December 10, 2011

PSX Emulator



Masih ada yang suka maen PS 1 nggak sob?? atau malah sobat blogger salah satu fans fanatik konsol game Sony Play Station?? Saya sendiri termasuk salah satu penggemarnya loh sob, karena game favorit saya kebanyakan berada di PS 1, seperti Harvest Moon Back To Nature, Crash Team Racing dan Dino Crisis tentuanya. Tapi sobat blogger udah pada tau belom kalau ternyata PS 1 dapat dimainkan di komputer?? Untuk dapat memainkan game PS 1 di komuputer sobat blogger memerlukan sebuah tool emulator PSX.

langsung download gaan....

Download PSX Emulator 
Download bios PSX 

Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::. 

1 comment:

  1. assalamualaikum
    izin berkomentar gan. Blog yang bagus. Gan saya udah join kblog.y agan. Perkenalkan nama saya agung dan saya masih baru alias newbie di dunia blog. Cara dapetin visitor yang banyak itu gmana yah cara.y?
    O.y kalau mwu berkunjung ke blogku yang masih sederhana silahkan mampir gan. Ini url.y:
    www.s60v3remajamuslim.blogspot.com
    thanks :)

    ReplyDelete

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...