December 12, 2011

StartUp Faster

StartUp Faster | Tips Mempercepat proses Startup

Apakah anda mengalami kendala pada saat startup?? misalnya lemot/lola/berat yang terjadi pada PC/Laptop anda?? Mungkin anda harus menggunakan software Startup Faster ini. Software ini cocok digunakan di komputer anda sekalian. Baik komputer kantor,warnet,ataupun pribadi. Saya sendiri juga menggunakannya dirumah, karena item2 startup yang lumayan menumpuk, sengaja tidak saya disable karena semuanya penting. Jadi untuk mengoptimalkan dan mempercepat proses startup PC, saya menggunakan software ini. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan di simak...




Berikut ScreenShoot Interface Startup Faster...



Mungkin dengan menggunakan Software ini, Proses startup sobat blogger akan lebih cepat :)

*di dalam paket download Sudah saya sediakan Key untuk menjadikannya Full version :)


Bagi yang berminat silahkan di cicipi...

LINK DOWNLOAD:

Download StartUp Faster

Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::. 
 

No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...