December 16, 2011

Windows 7 Boot Updater


Apakah anda bosan dengan tampilan Windows 7 yang standar dan ingin menggantinya dengan gambar lain? Windows 7 Boot Updater bisa membantu anda karena software ini merupakan software yang berguna untuk menguapdate atau mengganti Windows 7 boot animation dan teksnya. Kita dapat menggantinya dengan animasi atau gambar atau tulisan sesuai dengan keinginan kita
dan dapat digunakan pada Windows 7 berbagai versi baik 32-bit maupun yang 64-bit. Untuk keamanannya, software ini telah dilengkapi dengan sistem back up otomatis.

Screenshootnya :

Operation System Supported :
Windows 7 32-bit
Windows 7 64-bit
Silahkan dicoba sendiri jika anda mau mencobanya namun saran saya jika anda merupakan pemula dan tidak tahu cara penggunaanya, mintalah bantuan kepada teman anda yang sudah mahir menggunakan komputer.

PERHATIAN :
Jika anda kurang yakin dan mencurigai bahwa software ini kemungkinan adalah virus atau malware untuk lebih yakin silahkan kunjungi lihat laporan pada Virus Total. Dan website resminya menyatakan bahwa software ini aman.

Download Windows 7 Boot Updater

Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::.

No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...