January 12, 2012

ngehack hape symbian s60v3 dan s60v5 tanpa certificate dengan norton hack dll


selamat sore sobat semua,,pada kesempatan kali ini saya mau share tentang hack hape symbian hususnya s60v3 v5,
saya pengen share karena saya merasakan sendiri gimana susah nya hack hape abad sekarang,,
dan saya juga minta maap buat sahabat yg berkunjung ksni dan bertanya ga pernah ada jwaban...
lngsung ja ke intinya,,
yang pertama anda harus lakukan install aplikasi norton lalu buka aplikasi norton,,truz klik option dan pilih quarantine list,kemudian akan muncu 3 folder,dan option lagi truz pilih restore all,dan ke 3 folder tersebut akan hilang kembali,,
setelah beres kamu buka manajer aplikasi,,pilih aplikasi terinstal dan cari symantec symbian hack lalu hapus,,,
dan langkah selanjutnya kamu install roompatcher trus restart hape kamu,,dan sekarang hape kamu pun udah terinstal dan siap dipasang aplikasi




No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...