December 15, 2011

BitDefender Total Security 2012


BitDefender Total Security singkatan produk perlindungan yang komprehensif terhadap virus, spyware, dan serangan phishing pencurian identitas, termasuk enkripsi file, backup online dan alat-alat untuk mengoptimalkan kecepatan sistem.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "BitDefender Total Security":

STOP VIRUS DAN DINGIN SPYWARE:
· Perlindungan Proaktif berhenti virus baru dan malware bahwa produk-produk lain yang terlewatkan.

BOOST KINERJA:
Optimalkan · sistem anda dengan mengidentifikasi aplikasi yang memperlambat Anda. Kemudian, dengan menggunakan Tune Up membuat tindakan perbaikan yang direkomendasikan untuk meningkatkan kecepatan PC Anda.

MENJAGA PRIVASI ANDA:
· Hilangkan kemungkinan data anda dan percakapan yang bocor ke orang lain melalui email, Facebook, IM, atau website yang melacak aktivitas online Anda.

MEMILIH LIHAT ANDA:
· Match antarmuka dengan tingkat kenyamanan Anda dengan memilih antara Dasar, Intermediate, atau pengaturan Ahli-dan cepat membuat cara pintas ke kontrol yang sering digunakan.

FIREWALL PERLINDUNGAN:
· Membentuk firewall dua arah dengan hanya beberapa klik, untuk terus memonitor koneksi internet Anda dan mencegah akses tidak sah-bahkan melalui jaringan Wi-Fi.

CADANGAN ONLINE:
· Store foto, film, musik, dan data pada server Internet yang aman, dan mengaksesnya dari mana saja di Internet.

KEEP KELUARGA ANDA AMAN:
· Dengan kontrol orangtua Anda akan menerima laporan, oleh browser, email, atau telepon seluler, aktivitas online terbaru untuk setiap komputer anak dalam jaringan rumah Anda.

BERMAIN DAN bekerja secara lancar:
· Secara otomatis mengaktifkan Game, Laptop, atau Diam Mode untuk meminimalkan gangguan, memperpanjang masa pakai baterai, atau mengurangi beban sistem untuk memastikan gameplay mulus dan aman.

VIDEO PERPUSTAKAAN:
· Sebuah koleksi baru langkah-demi-langkah video membantu Anda menavigasi melalui tantangan keamanan bersama.

· AutoPilot menyediakan pengalaman repot-bebas dengan membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan yang optimal tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak alert, tidak ada untuk mengkonfigurasi.

° dispatcher SCAN menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem pemanfaatan sumber daya yang turun di bawah batas tertentu untuk melakukan scan berulang dari seluruh sistem anda. BitDefender cara ini tidak mengganggu dengan tindakan pengguna diprakarsai dan tidak respon dampak sistem.

RESCUE MODE:
• Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali boot dalam mode Rescue lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.

CADANGAN ONLINE:
° diperbarui Online Backup file penting Anda memonitor dan langsung punggung mereka ke remote server yang aman setiap kali ada perubahan yang terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis.

· Streamlined INSTALASI
· BitDefender mudah menginstal hanya dengan beberapa klik, dan dalam separuh waktu yang diperlukan oleh versi sebelumnya

PELAYANAN TERPADU AWAN:
° real-time, pertukaran global data antara server BitDefender dalam awan dan BitDefender 2012 memastikan produk yang muncul e-ancaman, seperti wabah virus dan spam gelombang besar, ditangani dengan cepat.

SYNC FILE:
· Dengan menggunakan Safebox, Anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi file antara PC Anda (seperti desktop dan laptop). Perubahan yang dilakukan pada satu sistem secara otomatis diterapkan pada sistem lain.

FLEKSIBEL INTERFACE:
· Drag dan modul drop untuk mendapatkan akses cepat ke tindakan yang Anda lakukan paling sering langsung dari jendela utama.
Persyaratan:

· Tersedia ruang hard disk: 600 MB ruang kosong
· Intel CORE Duo (1,66 GHz) atau prosesor setara
· RAM: 1GB (Windows XP dan Windows 7) atau 1,5 GB (Windows Vista dan Win7)
· 600 MB ruang hard disk yang tersedia
· Internet Explorer 7
Keterbatasan:

· 30 hari trial
What's New in This Release: [baca changelog lengkap]

Autopilot:
· Autopilot menyediakan pengalaman repot-bebas dengan membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan yang optimal tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak alert, tidak ada untuk mengkonfigurasi.

Scan Dispatcher:
° Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem pemanfaatan sumber daya yang turun di bawah batas tertentu untuk melakukan scan berulang dari seluruh sistem anda. BitDefender cara ini tidak mengganggu dengan tindakan pengguna diprakarsai dan tidak respon dampak sistem.

Rescue Mode:
• Jika e-ancaman, seperti rootkit, tidak dapat dihapus dari dalam sistem operasi Windows, komputer ini kembali boot dalam mode Rescue lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan.

Backup Online:
° diperbarui Online Backup file penting Anda memonitor dan langsung punggung mereka ke remote server yang aman setiap kali ada perubahan yang terdeteksi. BitDefender Total Security dilengkapi dengan 2GB penyimpanan gratis.

Streamlined instalasi:
· BitDefender 2012 mudah menginstal hanya dengan beberapa klik

Download BitDefender Total Security 2011

Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::.

No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...