December 15, 2011

Smadav 8.5 - free download smadav 8.5 pro full key


Smadav 8.5 - free download smadav 8.5. Setelah sekian lama tidak mengupdate dari smadav 8.4. Akhirnya dirilis juga Smadav 8.5. Smadav versi terbaru ini adalah perbaikan berbagai bugs pada versi sebelumnya, dan juga penambahan signature baru virus-virus yang tengah mengganas di Indonesia saat ini.

Smadav 8.5 juga memiliku fitur "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru "Berita Terkini Smadav", dan beberapa fitur lainnya seperti Fitur update database tiap minggu (online/offline) di Smadav 8.5 free maupun Pro dan memilika tambahan dari Smadav 8.4 yaitu :
Ditambahkan database virus-virus lokal baru
Ditambahkan fasilitas baru dari SMADAV bernama Smadav-Updater. Yaitu fitur update database yang dilakukan setiap minggu baik secara online maupun offline.
Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
Tersedia fitur baru : “Forgot Password” untuk pengguna Smadav Pro
Tersedia fitur baru bernama “Berita Terkini Smadav”
Dilakukan perbaikan kesalahan pendeteksian pada file-fle tertentu
Penyempurnaan blacklist method untuk Smadav Pro ilegal
Untuk masalah tampilan Smadav 8.5 free maupun smadav 8.5 pro juga tidak jauh beda dengan smadav versi sebelumnya. Akan tetapi Smadav 8.5 ini memiliki  kemampuan dasyatnya membantai virus-virus lokal saat ini. Disamping itu, simpelnya bentuk interface smadav 8.5 maupun smadav 8.5 pro ini bertujuan untuk lebih menghemat resource komputer, sehingga Smadav 8.5 free maupun yang PRO bisa bekerja di kondisi spec komputer yang rendah sekalipun.

Download Smadav 8.5 Full
Smadav Pro 8.5

Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::.

No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...