December 16, 2011

Wizard Soft NetMeter Pro v7.01


Setelah beberapa waktu tidak bisa posting karena gangguan jaringan, akhirnya saya bisa posting lagi. Sudah ada yang kenal yang namanya NetMeter? Kesempatan ini saya mau share Wizard Soft NetMeter Pro v.7.01 yang kegunaannya untuk memonitor koneksi internet pada komputer kita dengan grafik, baik itu upload maupun download serta dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui
jumlah kouta data yang sudah kita gunakan dalam sehari, dan sebulan. Cara penggunaanya juga gampang dan tidak sulit, kalau mau silahkan dicoba.




Screenshootnya :
Operation System Supported :
Windows XP
Windows Vista
Windows 7
Software ini sudah saya lengkapi dengan crack serta petunjuk penggunaan cracknya dan saya packing dengan WinRar yang terproteksi dengan password.


PASSWORD : www.dygashare.us

Semoga bermanfaat, salam .:: herlian of ::.

No comments:

Post a Comment

merubah tampilan s60v2 menjadi Vista

yogaware blogspot, share lagi aplikasi buat modding tampilan s60v2 kali ini saya akan merubah tampilan s60v2 menjadi layaknya windows vista ...